Sabtu, 11 Oktober 2008

Aktivitas Selama Liburan

Liburan puasa tahun ini, saya menghabiskan waktu hanya di Tarakan atau tidak keluar kota, oleh karena itu aktivitas saya pun berkurang atau tidak banyak dan bisa dikatakan liburan yang agak membosankan. Aktivitas saya itu adalah:
  • Belajar
Karena banyak tugas yang diberikan oleh guru di sekolah saya, saya belajar untuk mengerjakan tugas dan mengulangi pelajaran agar pada saat sekolah saya tidak binggung dan lupa pada pelajaran.
  • Latihan Bulutangkis
Aktivitas ini sudah seperti rutinitas saya, karena setiap hari kecuali hari Minggu saya pasti latihan Bulutangkis agar tubuh saya segar dan sehat.
  • Warnet
Karena dirumah saya tidak terdapat fasilitas internet, maka saya hanya dapat mengerjakan tugas saya ini di warnet.
  • Vihara
Kami sebagai umat Buddha, sudah merupakan aktivitas rutin untuk ke vihara setiap hari Minggu pada malam hari.
  • TV
TV adalah sarana yang dapat membuat bosan saya terasa kurang. TV ini sangat mempengaruhui kehidupan saya pada waktu libur, karena hanya TV yang dapat mengurangi kebosanan saya.
  • Lagu
Walaupun TV dapat mengurangi kebosanan, tetapi tidak selamanya TV menyiarkan filem yang kusukai, maka saya juga sering membunuh wasktu dengan mendengar lagu.
  • Les
Setiap hari selasa dan Jumat pada malam hari saya mempunyai aktivitas les Bahasa Mandarin. les ini untuk memperdalam bahasa mandarin saya yang masih kurang baik. ini adalah bekal bagi saya apabila saya akan berangakat ke Cina.
  • makan dan Tidur
Saya rasa makan dan tidur adalah aktivitas yang rutin atau bisa dikatakan merupakan aktivitas yang pasti dilakukan oleh setiap orang.

Tidak ada komentar:

 

Junilla © 2008. Template Design By: SkinCorner